Header Ads

Caleg No Urut 3 Djein Leonora Rende Terus ‘Banjir’ Dukungan

Jurnal,Ratahan -Djein Leonora Rende SE.AK calon anggota DPRD Provinsi Sulut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Mitra/Minsel terus banjir dukungan dari masyarakat. baik kalangan pemuda, hingga orang tua antusias memberikan dukungan terhadap DLR.

Sala satunya Warga Desa Esandom Yan Pondaag yang jugw selaku Ketua Rukun Keluarga Pondaag, Dirinya menilai DLR pantas untuk meraup satu kursi di DPRD Sulut

.”Saya mendukung ibu Djein menuju DPRD Sulut, “kata Pondaag, sabtu (19/1/2019).

Pondaag mengatakan, DLR merupakan figur yang layak untuk dipilih oleh masyarakat, melihat DLR merupakan Ketua PARFI 56 Sulut dapat membangkitkan para generasi muda lewat dunia perfilman.

“Jadi figur DLR suda teruji selain dapat membangkitkan para generasi lewat dunia perfilman dapat juga memberikan lapangan kerja terhadap generasi muda,”ujar Pondaag.

Figur Srikandi yang energik ini, menurutnya, sudah lama dinantikan masyarakat di kecamatan Tombatu Timur, untuk itu pada pileg 2019 nanti kami yakin dan akan bersatu untuk memberikan dukungan kepada DLR.

“Kami pasti akan bersatu hati siap memenangkan DLR tanggal 17 April nanti,”imbunya.

Selain itu para generasi muda, dukungan terhadap DLR juga datang dari para generasi muda di Kecamatan Tombatu Timur. Farngky Raboy menuturkan bahwa, Djein Leonora Rende (DLR) merupakan figur yang cocok karena satu-satunya srikandi mewakili Kabupaten Minahasa Tenggara.

“DLR merupakan figur yang renda hati, dan akan membawa perubahan di Sulut khusunya Mitra/Minsel,”ucap Raboy yang juga merupakan Tokoh Anak Muda di Tombatu Timur.

Senada Juga dikatakan Bartje Karwur warga Lobu Kecamatan Touluaan, pada pileg nanti kami warga Lobu siap memberikan dukungan kepada DLR.

Dukungan tersebut, kata Om Bartje, karena DLR mampu memajukan daerah, bahkan dapat mengangkat perekonomian di masyarakat lebih khusus kami para petani.

“Untuk itu kami warga Lobu siap bersama DLR menuju DPRD Sulut periode 2019-2024,”tandas Om Bartje.(hak)

No comments

Powered by Blogger.