Header Ads

Gelar rapat LPPD,GSVL-MOR punya kerinduan Jadikan Kota Manado sebagai Kota Paduan Suara

Jurnal,Manado – Rapat Pembahasan Pelaksanaan Lomba Paduan Suara (LPPD) Kota Manado , yang dilaksanakan di ruang Toku Kantor Walikota Manado, Selasa (29/1/2019).

Rapat ini dipimpin oleh Sekda Kota Manado Micler Lakat didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Imelda Bastiaan Marcus sebagai Ketua Harian LPPD.

Saat memberikan arahan, Sekda Lakat mengatakan lomba paduan suara yang akan dilaksanakan merupakan kerinduan Wali Kota Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan dalam rangka menjadikan Kota Manado sebagai Kota Paduan Suara. Terkaik pelaksanaan lomba, dia berharap seluruh panitia LPPD dapat mensukseskan lomba yang akan dilaksanakan di lima tempat tersebut, yaitu; Kecamatan Mapanget, Wenang, Malalayang, Tuminting dan Paal Dua.

“Untuk lima lokasi tempat pelaksanaan harus disiapkan dengan baik oleh panitia, ruangan tidak boleh terbuka agar suara terdengar indah. Serta diharapkan keikutsertaan masyarakat dapat mengembangkan talenta bernyanyi mereka” tukas Sekda Micler Lakat.

Sementara itu, menurut Ketua Harian LPPD Imelda Bastiaan Marcus, secara rincian dari 87 kelurahan yang akan mengikuti sebanyak 82 tumpukan paduan suara dari 11 Kecamatan.

“Saya harapkan lewat rapat ini dapat tersosialisasi kegiatan pelaksanaan lomba Paduan Suara kepada seluruh masyarakat kota Manado” harap Ketua LPPD.

Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Daglan Walangitan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jeanne Corneles, para camat, lurah, dan panitia LPPD.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.