Header Ads

Gubernur Kukuhkan dan Lantik Ratusan Pejabat Pemprov

Jurnal,Manado - Hari ini Sabtu (5/01/2019), bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Gubernur Sulawesi Utara mengukuhkan dan melantik ratusan pejabat dilingkungan pempov sulut.

Usai mengambil sumpah janji para pejabat gubernur berpesan agar pejabat yang telah baru saja dilantik harus bekerja lebih optimal dan lebih giat lagi untuk melanjutkan program yang ada dan terus berinovasi.

Tiga tahun saya memimpin, hari ini dkukuhkan kembali jabatan saudara - saudara dan harapan saya mari kita terus melanjutkan program - program yang sudah ada dan lebih tingkatkan kinerja untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang prima.

Adapun pejabat yang dilantik berdasarkan SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/01/2019, SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/02/2019, SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/03/2019 yaitu Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

Adapun di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi biro yang ditetapkan yakni, Biro Pemerintahan dan Humas Menjadi Biro Pemerintahan, Biro Umum dan Protokol menjadi Biro Umum dan Biro Perlengkapan menjadi Biro Pengadaan Barang dan Jasa. Selain itu terdapat biro baru yakni, Biro Protokol dan Hubungan Masyarakat.

(man)

No comments

Powered by Blogger.