Header Ads

Hadiri Natal KKMT se-Jabodetabek, Bupati JS Ajak Warga Terus Bersatu

Jurnal,Jakarta -- Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, hadiri ibadah perayaan Natal 2018 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kerukunan Minahasa Tenggara (KKMT) se-Jabodetabek di Jakarta yang dilaksanakan di Basilia Center KTC Building  Kelapa Gading, Sabtu (26/1/2019).

Mengangkat tema 'Yesus Datang Untuk Memberikan Terang Yang Sempurna', ribuan undangan baik yang datang langsung dari Minahasa Tenggara (Mitra) maupun warga Mitra di Jabodetabek, antusias mengikuti jalannya ibadah yang dipimpin Pdt Venti H Sajow, warga Mitra namun telah tinggal 22 tahun di Jakarta.

"Perayaan natal ini luar biasa karena ada sejarah baru kita ciptakan, kita lakukan dan ikrarkan," ujar Bupati Mitra James Sumendap SH usai melantik pengurus DPP KKMT se-Jabodetabek ditempat yang sama.

Dalam sambutannya juga Sumendap menuturkan, kedatangannya bersama rombongan karena ada kerinduan dan ingin merasakan sukacita dengan DPP KKMT yang baru terbentuk.

"Apa artinya kerukunan jika kita tidak bersatu, maka sudah seharusnya kita semua terus bersatu. Dan sebagai keturunan Toar -Lumimuut, warga Minahasa juga menganut filosofi, 'Jika ada ada kekurangan pasti akan ditambahkan, jika ada kesalahan pasti akan di koreksi," kata Sumendap.

Sumendap menambahkan, Pemkab Mitra akan selalu mendukung dan menopang program yang dilaksanakan oleh DPP KKMT di Jabodetabek.

Hadir juga penasehat DPP KKMT Letjen purn Johny Lumintang, Ketua K3 Jabodetabek, Tina Toon, Elke Ngantung, Big Voice, Sandra Lintang, Anton Kumajas, PS Manguni, PS Iwekahalesan, PS Toratan dan seluruh warga Mitra di Jakarta. (hak)

No comments

Powered by Blogger.