Iklan

January 25, 2019, 20:20 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Joseph Tombokan, Tetap Selalu Ada Dihati Warga

Jurnal,Minsel - Calon Anggota Legislatif (caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) ll Minsel dari PDIP nomor urut 7 Joseph Tombokan tetap melakukan komunikasi politik dengan warga masyarakat di dapil ll Tumpaan,Tatapaan Suluun, Sultra melalui komunikasi politik dengan tim sukses dan pendukung didaerah masing - masing yang telah di bentuk oleh JT7 begitu disapa warga yang ada disejumlah wilayah di Dapil ll Minsel.
"Kami,tetap mendukung kepada pak Joseph Tombokan selalu caleg dari PDIP tetap di hati ungkap sejumlah  warga yang ada di Dapil ll Minsel itu kepada JurnalManado.com Sabtu (26/1/2019).
Ketika bincang melalui telepon whatsup pribadinya Tombokan mengakui dalam memenangkan dirinya selaku kader Banteng mereka punya srategi khusus untuk meraup suara di Dapil ll Minsel.
Ketika ditanya wartawan bagaimana strateginya?.

"Karena ini srategi jadi nanti dilihat pada harinya yaitu 17 April," katanya. Sembari berharap pada tanggal 17 April nanti rame rame ke TPS untuk memberikan hak suara memilih Presiden dan Wakil Presiden serta legislatif jangan golput.
Suara anda sangat penting bagi Negara dan Minsel pada khususnya, ajak Tombokan mengakhiri percakapannya. (tino).