Header Ads

Keintjem Serahkan Jabatan Dirut Kepada Suwuh

Jurnal,Manado - Jabatan Direktur Utama PD Pasar dari Ferry Keintjem diserahterimakan kepada Stenly Suwuh, Selasa (29/01/2019) di Kantor PD Pasar.  Ferry Keintjem yang merupakan mantan Direktur Utama dan kini dipercayakan menjabat Ketua Banwas PD Pasar hadir dalam serah terima tersebut. Dalam pesan dan kesannya sebagai mantan Dirut PD Pasar, Ferry Keintjem mengharapkan sinergitas antara jajaran Direksi dan Banwas PD Pasar dengan tujuan agar program untuk membangun pasar tradisional yang lebih baik bisa terwujud.
Selain itu dikatakan oleh Keintjem, banyak program yang diharapkan bisa dlanjutkan oleh Dirut yang baru seperti kepesertaam BPJS 343 karyawan PD Pasar serta program-program lainnya seperti fasilitas-fasilitas yang ada di pasar.
Menurut Keintjem, dirinya siap jika diperlukan oleh jajaran direksi untuk membantu melaksanakan program ke depan. Sementara itu, Dirut PD Pasar Stenly Suwuh dalam sambutannya akan melanjutkan program yang ada, “Banyak pr yang harus jajaran direksi laksanakan, sehingga diharapkan dukungan dari karyawan dan pedagang,” tandas Suwuh.
Sebelum serah terima, dilakukan penandatangan dokumen dan penyerahkan dokumen administrasi baik keuangan serta berkas lainnya. Acara serah terima jabatan itu dihadiri Dirum Oke Sumual, Dirops Juniffer Kaparang, Dirbang Helmy Bachdar, para kabag serta karyawan di PD Pasar.
Powered by Blogger.