Iklan

January 4, 2019, 05:09 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Masengi Apresiasi Kepada Gubernur Sulut Terkait Tol Manado Bitung

Jurnal,Manado - Sekretaris Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Edison Maikel Masengi ME mengatakan, sebagai wakil rakyat yang bermitra dengan Komisi lll memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang telah memberikan suport serta dorongan kepada Balai Jalan Nasional untuk secepatnya menyelesaikan pembangunan jalan tol Manado Bitung.

"Multiplayer efek dari tol Manado Bitung itu, akan mengurangi kemacetan sekaligus bisa membantu masyarakat termasuk pengusaha yang akan membawa bahan - bahan perkebunan ke Bitung bisa melewati tol sehingga bisa mengurangi biaya pembayaran untuk membawa hasil pertanian maupun perkebunan di Kota Bitung," kata Masengi.

Disamping itu, sebagai wakil rakyat pihaknya juga mendesak agar ringroad lll yang sudah dianggarkan bisa dilaksanakan, sehingga bisa mengurai juga kemacetan dalam kota khususnya di Kota Manado.

Meski diketahui masih ada kendala dalam pembangunan ringroad lll namun politisi partai golkar Sulut ini berharap kendala ini bisa terselasi dengan baik sehingga pembangunan ringroad lll yang menghubungan Tateli hingga airmididi ini bisa selesai tepat waktu.(tino)