Header Ads

Monitoring Awal tahun, Tiga Asisten Pemkot Manado kunjungi Sejumlah ruang Dinas Dukcapil

Jurnal Manado — Untuk memastikan pelayanan publik serta faktor pendukung lainnya optimal dalam menunjang pelayanan yang berkualitas di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), 3 Asisten Pemkot Manado yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Herry Saptono, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan dr Robby J Mottoh dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere, menyabangi sejumlah ruangan di Dinas Dukcapil. 
“Kita lihat-lihat dulu apa saja yang perlu diperbaiki (fasilitas, red) disini,” kata Asisten II dr Robby Mottoh, di sela-sela kegiatan, Selasa (8/1/19). 

Sementara itu, Asisten III Frans Mawitjere mengatakan, kegiatan itu merupakan monitoring rutin awal tahun sebelum semua program action. “Termasuk juga kita lihat pelayanan di sini, apa yang kurang. Nah, itu nantinya akan jadi catatan untuk dilaporkan kepada pimpinan,” bebernya. 

Sementara itu, sepintas yang didapati dalam kegiatan tersebut yakni kondisi ruangan yang panas. “Sepertinya pendingin ruangan sudah tidak berfungsi maksimal,” sebutnya sembari menyebutkan hal itu telah menjadi catatan. Turut ikut dalam ‘blusukan’ itu Kepala Inspektorat Kota Manado Hans M Tinangon. Tampak pula Kadis Dukcapil Julises D Oehlers ikut mendampingi. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.