Header Ads

Panitia Matangkan Hut dan Pencanangan Kota Tondano Sebagai Kota Perjuangan

Jurnal,Manado - Bertempat diruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (8/1/2019) di gelar rapat panitia dalam rangka membahas hari jadi kota Tondano, dan tanggal kelahiran serta pencanangan kota Tondano sebagai kota perjuangan.

Rapat yang dipimpin langsung Assisten l Pemkab Minahasa sekaligus Ketua Umum Doktor Denny Mangala MSi. Hal ini disampaikan oleh Ketua harian Fanny Legoh kepada JurnalManado.com diruang kerja Komisi lV Rabu (9/1/2019).
Menurut Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut itu, dalam rapat tersebut turut dihadiri tokoh - tokoh serta akademisi asal Kota Tondano serta, tokoh Minahasa asal Tondano. Dalam kegiatan kegiatan akbar tersebut rencana akan dihadiri oleh pak William Rampangilew ,Bapak Carlo Tewu.
"Agenda tersebut rencana akan menggelar seminar sekaligus akan membahas tanggal hari jadi Kota Tondano. Panitia berencana akan menggelar kegiatan pada bulan Maret  2018 yang diawali dengan makan bersama sekaligus pesta rakyat bersama masyarakat yang rencana akan dilaksanakan di lapangan Goodbless Tondano," terang Legoh.
Diketahui di Tondano ada 36 Kelurahan tersebut akan makan bersama,sehingga kegiatan ini benar benar akan menjadi kegiatan bagi masyarakat yang ada di Kota Tondano.
Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Sulut yang diwakili Roy Mewoh yang juga mantan penjabat Bupati Minahasa.(tino)

No comments

Powered by Blogger.