Header Ads

PDBI Gelar Raker Terkait Pelantikan Pengurus Kabupaten/kota

Jurnal,Manado - Pengprov Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulawesi Utara, Rabu (23/01/2019), di kantor gubernur Sulut, menggelar rapat kerja terkait berbagai program kerja dan pelantikan pengurus di berbagai kabupaten/kota di Sulut. 

Ketua PDBI Sulut, Clay June Dondokambey didampingi Wakil Ketua, Christian Iroth, Sekretaris, Lexi Mantiri, Novie Mantiri dan sejumlah pengurus yang hadir berkomitmen untuk terus menggelorakan berbagai kegiatan dan iven yang telah dua kali sukses dihelat di daerah Nyiur Melambai. 

"Tentunya terkait kepengurusan akan dibentuk diseluruh kabupaten/kota, selain itu pembentukan Tim Drum Band yang mengacu pada hasil seleksi sebagai barometer awal sebagai bagian dari semangat organisasi. Sedangkan untuk berbagai iven akan terus dilaksanakan untuk memajukan Drum Band di Sulut, seperti Kejurda dan Piala Gubernur," papar Clay yang juga diketahui merupakan mantan atlit Drum Band Sulut.

Lebih lanjut Clay yang juga kini menjabat Kepala Biro Umum di lingkup Setdaprov Sulut, mendorong segenap pengurus PDBI untuk berinovasi menghidupkan PDBI, contohnya dengan Gerai PDBI di sekretariat yang bisa menyediakan branding merchandise di unit-unit. "Jadi bisa disampaikan kepada khalayak umum,  bahwa ini Drum Band Sulut memang ada dan bukan ramai hanya saat momen-momen kegiatan. Kami juga mengapresiasi kabupaten/kota yang telah menggelar iven," tandas Clay seraya menegaskan untuk pembentukan kepengurusan merupakan target yang harus diupayakan.(***)

No comments

Powered by Blogger.