Header Ads

Sangian Nakhodai Cabor Aeromodeling

Jurnal,Manado - Ferry RJ Sangian S.Sos MAP terpilih sebagai Ketua Cabang Olahraga (Cabor) ketangkasan Aeromodeling lewat musyawarah daerah (musda) yang digelar sabtu, 12 Januari 2019 pekan lalu di Ruang Rapat KNPI Sulut, Gedung KONI Sario Manado. 
Musyawarah diprakarsai oleh Bapak Januar Banto sebagai Pemegang Mandat Pengurus FASI Sulut induk Organisasi Kedirgantaraan Indonesia.
Ferry Sanguan juga selaku Kepala Dinas Kebudayaan mengatakan akan meningkatkan prestasi dan nantinya atlit akan siikutkan dalam kejuaran.

"Setelah dipercayai oleh seluruh teman teman pada cabang olahraga ketangkasan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bahwa Sulawesi Utara (Sulut) kedepan akan  mengirimkan atlit pada Kejuaraan-kejuaraan Aeromodeling Nasional amat terlebih pada PON mendatang" tegas Sangian melalui telpon whatsupnya Senin (14/1/2019). Sembari mengajak seluruh peserta  Musprov. terlebih yg akan ditunjuk pada kepengurusan periode mendatang agar dapat bekerjasama agar cabang olah raga ini dapat menunjukan Eksistensinya. (tino)

No comments

Powered by Blogger.