Header Ads

Wujudkan Kota Manado yang Indah , Lurah Pinaesaan gandeng JIMS percantikan dinding di Kawasan Kanaka

Jurnal,Manado - Percantik Kawasan Kota Manado , Lurah Pinaesaan Steven Mongkau bersama para jajaran di Kelurahan mengecat tembok (dinding) pertokoan yang sudah tidak berpenghuni, di Kawasan Kanaka, Kelurahaan Pinaesaan, Rabu (30/1).

Dalam kegiatan ini, tidak saja jajaran kelurahaan tapi Pers juga yang merupakan mitra kerja, mengambil sikap cerdas untuk membantu mempercantik dinding yang sudah kotor itu. 
Kegiatan ini sangat disupport penuh oleh Walikota dan Wakil Walikota, demi Manado yang asri dan indah.

Lurah Pinaesaan Steven Mongkau menjelaskan bahwa mengecat dinding kotor dikawasan Kanaka sudah merupakan tanggungjawabnya, apalagi lokasi yang dimaksud berada tepat disepanjang jalan utama jalur transportasi.

“Kegiatan ini sangat baik, dan sungguh tidak cerdas jika membiarkan pemandangan yang kotor ini dikawasan ramai, apalagi berada tepat di jalan utama dijalur transportasi. Semoga kegiatan ini bisa memberi dampak bagi warga sekitar, agar bisa sadar dan dengan sendirinya mengecat dinding mereka apabila sudah terlihat kotor,” tukas Steven.

Lanjutnya, turut berterima kasih kepada rekan-rekan Pers Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS), yang sudah mengambil bagian untuk melakukan kerjasama mengecat dinding yang dimaksud.

“Terima kasih teman-teman JIMS, semoga kerjasama ini terus berlanjut demi Manado yang  nyaman, indah dan asri,” sebut Lurah Steven yang turut diapresiasi oleh Camat Wenang Donald Sambuaga. (Ipeh)
Powered by Blogger.