Header Ads

Bank SulutGo Bantu Korban Banjir

Jurnal,Manado - Sejalan dengan instruksi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven OE Kandouw (OD-SK), Bank Sulut-Gorontalo (Bank Sulut-Go) juga langsung bergerak menyalurkan bantuan di sejumlah titik yang terdampak banjir di Kota Manado, Jumat (01/02/2019).
Terpantau di sejumlah titik banjir yang ada di Mahawu Tuminting, Bailang, Kombos hingga Wonasa tim bantuan dari Torang pe Bank memberikan bantuan berupa makanan instan atau makanan dos bersama dengan air mineral. “Sekitar 100 dos air mineral dan 500 makanan siap saji yang kami salurkan di tahap pertama ini,” ujar Erlan Silangen, yang mewakili tim dari Bank Sulut-Go saat menyalurkan bantuan di lokasi terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

Rombongan dari Bank Sulut-Go pun ikut bersama dengan tim dari Pemprov Sulut yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey SE bersama Sekprov Edwin Silangen SE MS saat memantau korban banjir di Tuminting dan Wonasa. “Kami masih akan terus menyerahkan bantuan pada masyarakat yang menjadi korban bencana, dan kami masih terus melakukan pendataan para korban bencana banjir di Kota Manado dan sekitarnya,” ujar Direktur Bank Sulut-Go Jeffry Dendeng, sembari mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sulut-Go setiap terjadi bencana dio daerah.(jm)

No comments

Powered by Blogger.