Header Ads

Brani Hibur Warga Dengan "Manusia Setengah Dewa"

Beni Ramdhani Saat Melantunkan Lagu "Manusia Setengah Dewa"
Jurnal,Manado - Dimana saja Beni Ramdhani berada selalu menjadi pusat perhatian. Kali ini, sang politikus asal sulut yang berkiprah di pusat kembali memukau puluhan pengunjung di Rumah Kopi Radiva yang beralamat di Banjer Kecamatan Tikala.

Brani sapaan akrab bersama pengamen jalanan yang notabane adalah pasangan suami istri dan sedang studi di STAIN selalu mengumandangkan lantunan lagu perdamaian yang pernah viral di media sosial karena yang wanita menggunakan jilbab dan menyanyikan lagu rohani "Hidup Adalah Berkat" itu, Roma Prakarsa dan Claudia Kaunang bersama Brani melantunkan lagu Iwan Fals berjudul Manusia Setengah Dewa.

para pengujungpun memberikan aplaus dan apresiasi kepada Brani.

"Luar biasa, bukan hanya jago di dewan tapi jago juga manyanyi (luar biasa bukan hanya hebat sebagai politikus tapi hebat juga menyanyi," ucap Airin salah satu pengunjung asal Wonasa.

Beni sendiri disela - sela lantunannya mengingatkan kepada pengunjung agar menghadapi pemilu 2019, pemilihan presiden dan calon legislatif jangan sampai terpengaruh dengan politik uang.

"Kita jangan mau ditawari uang dan sembako untuk memilih salah satu calon sebab akibatnya jika mereka terpilih maka uang yang dikeluarkan pada saat kampanye akan diambil lagi lewat dana APBD," tegasnya. Sembari mengingatkan jika hal itu sampai terjadi yang salah bukan hanya dia tapi rakyat sendiri karena rakyat yang memilih dari hasil suap.

Untuk itu, ia menghimbau pilihlah wakil rakyat atau pemimpin yang benar - benar peduli kepada rakyat dan mau menjadi "babu" rakyat.(man)
Powered by Blogger.