Header Ads

Bupati Sumendap Rela Tukar Tempat Saat Pimpin Apel

Jurnal,Ratahan -Komitmen Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap untuk mengabdi dan melayani terus dibuktikan dan Pemandangan tak biasa terjadi saat Apel Awal Bulan Februari di lapangan Ompi Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan ketika Seorang pemimpin rela tukar tempat.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Sumendapa rela tukar tempat berada di tengah lapangan yang diguyur hujan sedangkan peserta apel berada di atas tribun dan dibawah tribun Lapangan Ompi pada jumat (1/2/2019).

Dalam Apel tersebut Bupati James Sumendap SH didampingi wakil Bupati Joke Legi serta Sekda Mitra Robby Ngongoloy juga para pejaba kepala dinas kepala badan kabag dan para camat saat memimpin apel.

Dalam sambutannya bupati memotivasi seluruh peserta apel agar menanamkan satu tekad tiga sukses yani menggunakan setiap anugrah, berkat dan kesempatan yang telah Tuhan Berikan.
“ jika semua sudah telaksana pasti Tuhan berkenan,” ungkap Sumendap.

Untuk itu Sumendap menegaskan kepada seluruh peserta apel baik dari jajaran Pemkab Mitra, PKK Mitra, BPD, Hukum tua dan perangkat desa se Mitra agar dapat bersama-sama membangun kabupaten mitra yang lebih maju dan mandiri."Saya tegaskan seluruh aparat ASN, Hukum Tua dan Perangkat Desa agar mampu bekerja semaksimal bagi rakyat minahasa tengagara, tidak terkecuali siapapun yang tidak bekerja dengan baik dan tulus maka harus menerima konsekuensi," tegasnya.(hak)

No comments

Powered by Blogger.