Header Ads

Lamalo dan Raski Saling "Sindir" di 3 Tahun Kepemimpinan OD - SK

Jurnal,Manado - Pembangunan Sulut ditangan ODSK patut diacungi jempol, itu merupakan prestasi fastastis. 
Meski demikian, Anggota DPRD Sulut Noldi Lamalo memyentil soal turunnya level pelabuhan bitung dari type I ke type II dan pemindahan dana daerah ke bank BNI.

"Harus diakui, keberhasilan kepemimpin OD  - SK cukup berhasi di segala bidang, namun masih ada catatan yang harus diperbaiki," kata Lamalo kepada JurnalManado.Com Selasa (12/2/2019) diruang kerjanya.
Sementara Ketua Fraksi Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit SH menilai kepemimpinan OD -SK di Tahun ke 3 menorehkan prestasi yang luar biasa.
"Tetap fokus untuk bekerja sekuat-kuatnya dan sehebat-hebatnya untuk rakyat, berjalan lurus dan jangan hiraukan pihak-pihak yang terus menggoyang pemerintahan OD - SK," kata Raski.

Legislator muda yang sarat pengalaman itupun menilai duet ODSK adalah duet anti korupsi.

"Tuntaskan semua janji-janjinya. Pasangan duet ODSK ini telah banyak memberikan perubahan yang baik untuk Sulut, terutama di sektor Pariwisata. Hal ini membuat rakyat sulut menaruh harapan yang tinggi kepada OD SK untuk bisa memberikan kesejahteraan sampai ke pelosok desa," jelas Raski. Sembari mengajak seluruh rakyat sulut untuk tetap memberikan kepercayaan kepada ODSK agar dapat menuntaskan program kerja.

"Saya yakin di tiga tahun kepemimpinan ini OD SK telah membuktikan hasil kerja yang sangat pro rakyat," pungkasnya.(tino)

No comments

Powered by Blogger.