Header Ads

Kendarai sepeda , GSVL - MOR turun langsung pimpin Kerja Bakti di Lokasi banjir

Jurnal Manado - Pemerintah Kota Manado dibawah Pimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan beserta seluruh Jajaran yang ada di lingkup Pemerintah Kota Manado Usai melaksanakan apel perdana Bulan Februari Senin (04/02) dilanjutkan dengan melaksanakan kerja bakti serentak di beberapa Wilayah yang terkena banjir dan longsor .

GSVL - MOR yang menggedarai sepeda , langsung menuju lokasi Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting yang menjadi salah satu lokasi parah yang terkena dampak banjir di Kota Manado .

Walikota GSVL dan Wawali Mor Bastiaan didampingi beberapa kepala perangkat daerah , beserta para petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup ,Pol PP dan kecamatan membantu warga membersihkan sisa-sisa banjir dan sampah serta lumpur di lokasi- lokasi yang terdampak bencana banjir .

lanjut dikatakan Walikota GSVL ,“sampai saat ini Pemerintah Kota Manado akan terus mendata semua warga yang terkena bencana baik ringan maupun berat setta kerugian dan akan juga akan disalurkan bantuan dari pemerintah baik pakaian, popok untuk bayi serta makanan siap saji akan kami siapkan,”tutur Walikota.
“Kami harapkan semuanya didata dengan lengkap, jangan ada yang tidak terbatas,”tukasnya.

Selain di kelurahan Mahawu, kerja bakti juga dilakukan di wilayah-wilayah lain yang terdampak banjir dan longsor dan dilakukan Pemerintah kecamatan setempat.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.