Iklan

February 2, 2019, 03:51 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:35:06Z
Pemerintahan

Kepel Serahkan Bantuan Kepada Warga Komo Luar dan Dendengan Dalam

Kadis Saat Menyerahkan Bantuan Yang Diterima Langsung Imam Masjid 
Jurnal,Manado - Hari ke dua, Sabtu (02/02/2019), Pemerintah Provinsi melanjutkan aksi distribusi bantuan kepada warga kota manado yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor. Dimana setiap Kepala SKPD bersama rombongan ditugaskan membawa bantuan di lokasi yang telah ditentukan. 


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Steve Kepel ditugaskan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangin untuk mendistribusikan bantuan di Komo Luar dan Dendengan Dalam.


"Kami ditugaskan di lokasi Komo Luar, jadi bantuannya berupa makanan siap saji, kaos, gula dan air mineral semua diserahkan di masjid nanti dari pihak penanggungjawab masjid yang salurkan ke masyarakat. Kanapa?" karena mereka lebih paham siapa yang berhak menerima bantuan," terang Kepel, saat diwawancarai usai menyerahkan bantuan, di lokasi masjid.




"Kami mendata kebutuhan setelah ini, dan nantinya akan disampaikan pada rapat koordonasi di posko bencana pemprov sulut," katanya.


Pantauan jurnalmanado.com, kondisi lokasi banjir sudah tidak separah kemarin dimana air sudah surut dan terlihat warga mulai membersihkan kembali sisa - sisa banjir dan tanah longsor.(man)