Header Ads

Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin Sulut Rapatkan Barisan. Brani : Sulut Target 80 Persen

Jurnal,Manado - Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilres) Republik Indonesia (RI) hanya tinggal menghitung hari. Untuk itu tim pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin terus melakukan konsolidasi baik ditingkat daerah maupun nasional. Seperti, Sabtu (9/02/2019), bertempat di salah satu hotel di Kota Manado, ratusan relawan Jokowi - Ma'ruf Amin Sulut atau disebut Tim Kampanye Daerah (TKD), penggabungan seluruh relawan se - Sulut berkumpul bersama untuk membahas langkah - langkah dan strategi pemenangan.

Dalam konsolidasi tersebut, Direktur Pemenangan Benny Ramdhani membakar semangat para relawan dengan memberikan materi - materi seputar track record pasangan yang mereka usung yang nota bane adalah incumbent. 

Ramdhani saat dikonfirm usai pertemuan tersebut mengatakan, mereka berkumpul untuk mengikrarkan diri, mewakafkan diri demi pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Mereka akan melakukan kerja - kerja politik dan akan memaparkan visi - misi Jokowi - Ma'ruf lima tahun ke depan serta memaparkan apa yang telah dilakukan Jokowi selama lima tahun kepimpinannya," kata Ramdhani. 

Dengan begitu lanjut Brani sapaan akrabnya, warga akan memahami dan mengetahui bagaimana Jokowi akan membangun bangsa dengan programnya dan akan lebih yakin jokowi pilihan yang tepat.

"Pilpres kali ini bukan seperti lima tahun sebelumnya, yang hanya terjebak cara memilih kontestasi, memilih pasangan presiden tapi ini merupakan pertaruhan apakah idiologi pancasila menjadi idiologi kita apakah NKRI menjadi bentuk negara kita. jadi jika kita masih memilih pancasila sebagai idiologi dan NKRI bentuk negara maka indonesia memilih Jokowi - Ma'ruf Amin," tegasnya.

Ditanya target untuk sulut sendiri kata Brani, "80 persen Jokowi - Ma'ruf Amin di Sulut".(man)

No comments

Powered by Blogger.