Header Ads

Sambut Hut Yayasan Kemala Bhayangkari ke - 39, Bhayangkari sulut gelar Kegiatan sosial

Jurnal Manado - Sambut Hari Ulang Tahun 
Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39, Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara menggelar berbagai kegiatan sosial, salah satunya dengan melakukan anjangsana.

Anjangsana kali ini dilaksanakan di beberapa lokasi di Manado, diantaranya mengunjungi ibu warakawuri di Pakowa dan Malalayang, serta mengunjungi anak anggota Polri yang mengalami difabel di Mako Brimob dan BTN Koka, Rabu (6/2/2019).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto, yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Sulut, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari dan Pengurus lainnya juga memberikan bantuan tali asih.

“Dalam rangka ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39, kita bersilaturahmi dengan senior-senior juga dengan Keluarga Polri, kita memberikan sentuhan kasih sayang,” ujar Ketua YKB Sulut.

Beliau juga mengatakan, keluarga disini juga adalah keluarga besar Polri. “Kami datang untuk memberi support kepada mereka walaupun sudah purna mereka tetap menjalani kehidupan seperti biasa, kita peduli, mereka juga akan senang,” ujarnya.

Isteri Kapolda Sulut ini juga berharap kesejahteraan Polri bisa terjangkau di seluruh daerah, di ulang tahun YKB tahun 2019.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.