Header Ads

Towoliu - Kristo Komitmen Suport Pemerintah Sejahterakan Rakyat

Jurnal,Manado - Tim Rajawali Kota Manado dibawah kepemimpinan Maikel Towoliu dan Ketua Harian Kristo Ovan Ferno Lumentut berkomitmen untuk mendukung program pemerintah Kota Manado dengan tujuan kesejahteraan warga.

Hal itu terungkap dalam dialog dan diskusi dengan Tim Rajawali Malalayang, Rabu (20/2/2019) di Sekretariat Tim Rajawali yang berada di Terminal  Malalayang.

Dua generasi muda yang dikenal sangat professional dan selalu tekun dalam organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan mempertegas komitmen untuk selalu berada bersama warga sebagai bentuk pengabdian yang tertuang dalam aksi socialnya.

“Saya ingin selalu menjadi bagian dari masyarakat, karena pengabdian kepada masyarakat itu yang sangat penting bagi saya,” ujar Ivan Lumentut.

Hal yang sama juga dikatakan Maikel Towoliu yang mengharapkan agar Tim Rajawali yang sudah dibentuk sejak 2015 yang lalu, bisa menjadi organisasi kemasyarakatan yang bisa membantu warga kota Manado. “Kesetiaan adalah kehormatan tertinggi, itulah motto kami,” pungkas Maikel Towoliu.(jm)

Powered by Blogger.