Header Ads

Tumbangkan Tim Basket BSG, Clay cs Raih Juara Tiga

Jurnal,Manado - Tim Basket Pemprov Sulut akhirnya mampu meraih peringkat tiga kejuaraan Senior Cup Invitasi Bola Basket Eksekutif dan Veteran (+35), yang dilaksanakan di lapangan Basket Sparta Tikala Manado, Sabtu (23/02/2019) malam.

Dalam pertandingan perebutan posisi tiga berjalan sangat alot. Bahkan ke dua tim, Pemprov Hebat vs Bank SulutGo hingga pada babak ke 3 bertahan di poin 18 sama. Taktik demi taktik dikeluarkan kedua pelatih tapi tetap bertahan dengan score yang sama sehingga kedua pemain terlihat tegang. Hingga pada babak ke empat akhirnya tim basket pemprov mampu keluar dari kebuntuan dan berhasil mencuri poin hingga menit terakhir dengan score 26 - 33 untuk pemprov.

Kapten tim Clay Dondokmabey akhirnya bisa tersenyum lega dengan hasil yang telah mereka capai.

"Puji Tuhan, kami boleh menempati posisi ke tiga. Meski memang harus diakui bahwa tim kami baru saja terbentuk tapi mampu maksimal," kata Clay yang identik dengan nomor 13 ini.

Ia berterimakasih kepada pendukung atas suport dan doa.

"Terimakasih kepada semua, terlebih khusus bapak gubernur sulut dan wakil gubernur yang telah mengsuport kami," ucapnya.

Clay juga berharap kedepan ada pelatihan dan pembenahan tim basket pemprov sulut agar lebih baik lagi.

"Kami akan terus berbenah sehingga tim basket pemprov dapat lebih baik lagi. Pun harapan kami, agar sulut sering melaksanakan kegiatan basket sebab hal ini untuk menunjang prestasi pebasket sulut," tandas Clay.(man)

Powered by Blogger.