Header Ads

Wakili Walikota, Wawali lantik 128 Pejabat di lingkup Pemerintah Kota Manado

Jurnal Manado - Walikota Manado GS Vicky Lumentut ,yang diwakili oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, melantik para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Manado, Rabu (27/02) pukul 17.30 Wita, bertempat di Ruang Serbaguna Pemkot Manado.

Dalam sambutan Walikota Manado yang diwakili oleh Wakil Walikota Manado , mengatakan selamat kepada saudara - saudara yang dilantik , lewat tangungg jawab dan pekerjaan tersebut dapat bekerja dengan baik dalam membangun kota cerdas dimulai dari membangun tata kelola pemerintahan beserta aparatur yang juga cerdas serta tanggap dalam melayani masyarakat.

Ditambahkannya pelantikan pejabat dilingkup Pemerintah Kota Manado merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sistem pembinaan aparatur dan penataan struktur organisasi secara berkesinambungan. Oleh karenanya, hal ini merupakan program pembinaan aparatur yang dilakukan secara sistematik dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi yang lebih efektif , guna meningkatkan kinerja organisasi di lingkungan Pemerintah Kota Manado .

"Sekali lagi banyak selamat, bekerjalah sesuai dengan jabatan saudara dengan sungguh dan penuh tangunggjawab sebagai ASN karena saudara bukan hanya berjanji dihadapan manusia tetapi kepada Tuhan",ujarnya.

Dari 128 pejabat yang dilantik yang terdiri dari 5 Pejabat Jabatan Tinggi Pratama Eselon II, 35 pejabat administrator Eselon III dan 88 pejabat pengawas Esalon IV.

Pelantikan juga turut hadir mendamping Wakil Walikota Manado ,Asisten setda kita Manado , kepala Dinas dan Kepala Badan .(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.