Header Ads

Diikuti 24 Peserta se - Sulut. JIPS Gelar Turnamen Futsal Antar PNS

Jurnal,Manado - Bertempat di ruang WOC kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Senin (4/3), Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) menggelar technical meeting PNS Futsal Turnamen memperebutkan piala bergilir 'OD-SK'.

Koordinator JIPS Rolf Lumintang menerangkan bahwa perlombaan ini dalam rangka memperingati Tiga Tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. "Selain itu, kompetisi ini merupakan ajang seleksi bagi pegawai yang akan mengikuti Pornas (Pekan Olahraga Nasional) Korpri 2019 di Bangka Belitung,"terang Lumintang, dihadapan peserta.

Ia juga menjelaskan bahwa program rutin ini merupakan kerinduan dari OD-SK untuk menyatukan lewat olahraga Futsal bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut maupun di Kabupaten Kota. 

"OD-SK ingin ada kegiatan positif dan disitu ada ASN di linkup Pemprov dan Kabupaten Kota. Kami harapkan ada kebersamaan ASN melalui wadah olahraga ini,"paparnya.

Ia juga menjamin pertandingan ini akan dikemas secara profesional. "Pelaksana ini dari AFP (Asosiasi Futsal Provinsi). Jadi kita berusaha dibuat profesional dan iven ini kita buat secara terbuka,"tegasnya.

Tampak, perwakilan AFP ikut hadir dan memberikan materi. Technical meeting  ini juga diikuti para ASN dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Sulut. Selain itu, juga diikuti perwakilan dari Kabupaten Kota se-Sulut serta sejumlah instansi dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian.

Diketahui kegiatan Futsal disponsori langsung Bank SulutGo.(tim)

No comments

Powered by Blogger.