Iklan

March 13, 2019, 05:39 WIB
Last Updated 2019-03-13T12:39:12Z
Pendidikan

Fela Eyodia Limpong, Utusan SD Inpres Matani,Ikut Lomba OSN IPA Tingkat Kabupaten Minsel

Jurnal,Minsel - Siswa Kela lV SD Inpres Matani Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mewakili teman - teman siswa ikut lomba OSN IPA tingkat Sekolah dasar tingkat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Fella sendiri siswi kelas lV anak pasangan dari Martino D Limpong S.Sos dan Syene Jetty Liwe itu awalnya mendapat peringkat lll lomba tingkat Kecamatan Rabu (13/3/2019) ikut lomba tingkat Kabupaten di SD Katolik Amurang.
Fella sendiri selaku siswi Kelas lV didampingi wali Kelas lV Syane  Rembang Mongkaou SPd,dan siswa ini juga mendapat suport dan dukungan dari guru guru maupun Kepala Sekolah (Kepsek) SD Inpres Matani Jemmy Tingon SPd.MPd itu siap bertarung dengan siswa siswa lain tingkat SD.
Usai acara lomba orang tua dari Fella Martino LimpongS.Sos kepada JurnalManado.com usai acara Rabu (13/3/2019) mengatakan merasa syukur dan berterima kasih kepada Pemkab Minsel dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan Fibert Rakoh MPd yang mengelar kegiatan lomba OSN baik Matematika maupun IPA.
Disamping itu,terima kasih juga kepada teman teman Fella yang sudah memberikan suport dalam mengikuti lomba tersebut," Limpong menutup pembicaraan.(tino)