Header Ads

Feli Runtuwene Optimis Bisa Merebut Fraksi Utuh Di DPRD Sulut dan Kab/Kota

Jurnal,Manado - Ketua Komando kemenangan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Felly Estelita Runtuwene SE mengatakan, menghadapi masa masa kampanye calon legislatif (caleg) di Provinsi , DPR RI Kabupaten dan Kota dirinya telah melakukan sosialisasi bukan cuma untuk dirinya sendiri melainkan memikirkan kemenangan Partai NasDem di 15 Kabupaten dan Kota serta Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
"Sebagai komando kemenangan DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  tidak berjuangan untuk dirinya sendiri s1ebagai calon anggota DPR RI,tapi bagaimana bisa merebut fraksi utuh di DPRD Sulut maupun Kabupaten dan Kota Se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Sehingga dengan cara sosialisasi yang dilakukan akhir akhir ini sudah dapat terukur .
Dan hasil ini sudah melalui servei yang dilakukan sudah dua kali servei dilapangan,"tegas Legislator Sulut kepada JurnalManado.com di DPW Partai NasDem Sulut Jumat (15/3/2019).
Menurut politisi perempuan Sulut ini, optimis dengan target yang sudah direncanakan pasti akan terwujud.
Disinggung terkait sidang adjudikasi yang di lakukan Bawaslu Sulut terkait masalah yang diangkat Bawaslu Minahasa yang saat ini sementara bersidang,karena beberapa waktu lalu  Felly Runtuwene yang saat itu memberikan materi di kampus Unima,dan adanya laporan dari Bawaslu Minahasa ke Bawaslu Sulut terkesan ada masalah.
Bagi personil Komisii lll DPRD Sulut tidak mau berkomentar banyak terkait sidang adjudikasi yang sementara berjalan di Bawaslu Sulut.
Runtuwene hanya menjawab semua sudah diserahkan kepada pengacara partai NasDem,kunci Runtuwene.(tino)

No comments

Powered by Blogger.