Header Ads

Futsal PNS se - Sulut Perebutan Piala ODSK Masuk Perempat Final

Jurnal,Manado - Pertandingan Futsal Tournament 3 Tahun Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK) antar PNS se-Sulut yang berlangsung di halaman kantor Gubernur semakin seru dan menarik ditonton. Pasalnya, dari 26 Tim Futsal PNS se-Sulut yang ikut berpartisipasi, akhirnya memastikan delapan Tim terbaik berhasil masuk ke babak perempat final. Adapun kedelapan Tim Futsal yang akan saling berjibaku pada Senin (18/03) mulai kick off pukul 15.00 Wita atau jam 3 sore, masing-masing Setdaprov Sulut vs Pemkab Minhasa Utara, Pemkot Bitung vs RS Prof Kandou. Sedangkan untuk pertandingan lainnya akan digelar Selasa (19/03) kick off mulai pukul 15.00 Wita antara Dikda Sulut vs Pemkab Mitra dan Pemkot Manado A vs Lapas Tondano.
"Delapan Tim yang lolos ke putaran perempat final merupakan tim terbaik yang memiliki kualitas skill dan teknik yang baik. Dipastikan terjadi pertandingan berkualitas dan menarik untuk ditonton," ungkap Raden Suratman dan Tonny Sumakul selaku panitia pengawas pertandingan. Diketahui kegiatan Futsal Tournament 3 Tahun Kepemimpinan OD-SK antar PNS se-Sulut diselenggarakan oleh Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) dan diikuti oleh 26 Tim dari instansi vertikal Kemenkum dan HAM, Lapas Tondano, RS Prof Kandouw, perwakilan kabupaten/kota, diantaranya Pemkot Manado, Pemkab Mitra, Pemkab Minahasa, Pemkot Bitung, Pemkab Minut serta Dinas dan Badan di lingkup Pemprov Sulut. Dasar kegiatan adalah bentuk kepedulian Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw untuk mempersatukan para pegawai dalam rasa kebersamaan melalui berbagai bidang, termasuk olahraga futsal yang merakyat.
Turnamen ini juga menggunakan perangkat wasit dan pertandingan yang profesional dari Asosiasi Futsal Provinsi Sulut (AFP) dan memperebutkan uang pembinaan total puluhan juta rupiah serta tropy tetap dari OD-SK, Bank SulutGo, Sekprov dan JIPS.
Partai semi-final diagendakan pada Rabu (20/03) sore dan partai puncak Final serta perebutan juara 3 dan 4 akan digelar pada Kamis (22/03) sore dan rencananya akan ditutup oleh Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw selaku Pelindung JIPS. (rilis)
Powered by Blogger.