Header Ads

GSVL Ingatkan P/KB Terkait Ibadah Paskah dan Apel Akbar Panji Josua Sinode GMIM

Jurnal,Manado - Setelah dibagikan undangan dari panitia Paskah dan apel akbar Panji Josua Sinode GMIM kepada Komisi P/KB dan seluruh Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, disela sela rapat koordinasi dan evaluasi pola baku tahun pelayanan 2019. Ketua P/KB Sinode Pnt doktor GSV Lumentut mengingatkan kepada seluruh pria kaum bapa Sinode GMIM hadir pada kegistan paskah pria kaum bapa dan apel akbar Panji Josua Sinode GMIM pada hari Sabtu 6 April 2019,dilapangan sparta Tikala Manado jam 8  pagi.
"Sangat diharapkan kepada pria kaum bapa Sinode GMIM untuk hadir dan mengsukseskan kegiatan ini sehingga acara ini bisa berjalan sesuai harapan dari kita semua," Lumentut kepada JurnalManado.com Jumat (16/3/2019).
Sementara itu Sekretaris Umun Panitia Pnt Yarly Mustika SH mengatakan, dengan undangan kegiatan sudah disebarkan dan diserahkan langsung ke jemaat saat hadir pada acara rapat koordinasi dan evaluasi pelayanan 2018.
Undangan sudah 90 persen dijalankan kepada pria kaum bapa yang hadir pada rapat koordinasi tersebut, pinta Mustika.( tino)
Powered by Blogger.