Header Ads

Ini Tanggapan DPRD Sulut Terkait Kadis Pinjam Uang ke Wartawan

Jurnal,Manado - Legislator Sulut menyayangkan jika benar ada oknum pejabat pemprov minta - minta kepada wartawan apalagi sampai pinjam uang. Seperti dikatakan Anggota Komisi l DPRD Sulut Hi Hanafi Sako SE.

"Persoalan ini harus di clearkan," kata Sako.

Sementara Ketua Fraksi PDIP Sulut Teddy Kumaat SE mengatakan, jika benar inspektorat harus selidiki masalah ini, jika ada indikasi benar inspektorat harus sampaikan hal ini kepada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Seprov.
"Inspektorat harus selidiki masalah ini dengan benar. Jika terbukti, secepatnya dilaporan kepada gubernur dan wakil gubernur," tegas Politisi PDIP kepada JurnalManado.com Jumat (8/4/2019) melalui whatsup pribadinya.

Sebelumnya Kadis Infokom Sulut Jetty Pulu telah membantah jika dirinya meminta fee dari hasil pencairan advetorial salah satu wartawan. Namun diakuinya hanyalah meminjam uang sebesar Rp. 1.700.000,- karena insidensial.
"Itu kejadian tiba - tiba, hari selasa kami sudah dibandara melonguane selesai tugas selama seminggu dan akan kembali ke manado karena teman (FT) dananya tidak cukup makanya saya coba pinjam ke wartawan yang baru saja pencairan untuk pengadaan tiket teman," terang JP, Rabu (6/03/2019), disalah satu restoran di kawasan mega mas. Sembari mengatakan bahwa dirinya bingung mau pinjam kemana sedangkan bendahara juga bersama mereka. Jadi yang terpikir hanya wartawan tersebut. (tino)

No comments

Powered by Blogger.