Header Ads

Jokowi 'Dicegat' Saat Diperjalanan Menuju Sutan Raja

Jokowi : Saya Bangga Berada Ditengah - tengah Warga Sulut
Jurnal,Manado  - Pada kegiatan Peserta Konfrensi Gereja dan Masyarakat (KGM) X Persatuan Gereja - Gereja di Indonesia (PGI) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara, Minggu (31/03/2019), dihadiri langsung oleh Presiden RI Jokowidodo.

Pada kesempatan tersebut, Presiden mengungkapkan rasa banggaannya karena bisa berada ditengah - tengah warga sulut yang sedang melaksanakan kegiatan gereja.

Iapun bercerita kisah perjalanannya dari bandara sam ratulangi hingga di hotel tempat kegiatan.

"Katanya 15 menit ternyata sampai disini sekitar satu jam setengah. Saya di cegat warga sulut, bukan hanya di pinggiran jalan melambaikan tangan tapi mereka berdiri di tengah jalan menyapa. Hanya diindonesia presiden boleh dicegat ditengah jalan" cerita Jokowi sambil tersenyum sumringah dan disambut tawa peserta.

Pada kesempatan tersebut juga jokowi mengatakan, apresiasi kepada warga sulut yang begitu ramah terhadap setiap tamu yang mengunjungi sulut.
"Apresiasi yang tinggi buat warga sulut dengan keramahannya," ungkap orang nomor satu di indonesia ini.

Sebelumnya Gubernur sulut Olly Dondokambey memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas kedatangan Presiden ditengah - tengah pengurus dan anggota gereja.

"Mudah - mudahan kedatangan pak jokowi membawa terang dan berkat bagi kita semua. Kita ketahui bersama pak presiden dalam menjalankan tugas hampir lima tahun banyak yang telah dilakukan termasuk sulut dimana angka kemiskinan turun, pembangunan infrastruktur meningkat dan pariwisata lebih jauh berkembang. Pun pembangunan asrama mahasiswa IAIN dan asrama mahasiswa UKIT tomohon dapat dibangun dengan cepat," kata gubernur.(man)

No comments

Powered by Blogger.