Header Ads

Ketua didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Lantik Ketua TP-PKK kecamatan Bunaken Darat

JurnalManado - Ketua TP-PKK Kota Manado Prof. DR Julyeta Paula Lumentut Runtuwene MSi.DEA didampingi Wakil Ketua TP-PKK Manado Imelda Bastiaan Markus,SE melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Bunaken Darat dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari ketua TP PKK kecamatan Bunaken darat yang lama ibu Tresje Wongkar Dolos, SPd kepada Ketua TP-PKK kecamatan Bunaken darat yang baru ibu Selvie Pandean Sorongan,SPd.

Acara ini dirangkaikan dengan Sosialisasi pencegahan penyakit Demam Berdarah dan lomba merangkai bunga yang di ikuti oleh pemerintah kelurahan se-kecamatan Bunaken darat. Sabtu (02/03/2019) pagi tadi.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK kota Manado Prof. DR. Julyeta Paula Lumentut Runtuwene MSi DEA mengharapkan kegiatan TP-PKK di kecamatan Bunaken darat mendapat dukungan penuh dan kerjasama dari Camat Bunaken darat bersama jajarannya. Sehubungan dengan pelaksanaan program dalam Upanya mensejahterakan masyarakat di kecamatan Bunaken darat. Acara pelantikan dan serah terima jabatan TP-PKK kecamatan Bunaken ini berjalan lancar, hikmat dan penuh rasa keakraban.

Acara pelantikan ini dihadiri  Pengurus TP-PKK Kota Manado, Pengurus TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan, Kepala Puskesmas (Kapus) Tongkaina, Kepala Puskesmas Bailang, Camat  Bunaken darat, Lurah, serta Kepala lingkungan se- kecamatan Bunaken darat. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.