Header Ads

Kunker ke Kabupaten Sangihe, Gubernur Hadiri Acara Me'daseng dan Serahkan Bantuan PKH Kepada Warga

Gubernur Olly Dondokambey SE didampingi Sekdaprov Edwin Silangen dan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana dan istri saat kunjungan kerja
Jurnal,Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu (16/3/2019) untuk menghadiri kegiatan Me’daseng di Kampung Pananaru, Kecamatan Tamako. Kunjungan Kerja Gubernur, ikut didampingi Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS.

Gubernur Olly DOndokambey SE saat menyampaikan apresiasi atas kegiatan Adat sekaligus menyampaikan keberhasilan pelaksanaan Program Pembangunan Nasional Presiden Joko Widodo dan Wapres M Jusuf Kalla, Sabtu (16/03/2019)
Gubernur Olly dalam sambutan mengapresiasi acara Me’daseng sebagai kegiatan yang mampu mensosialisasikan program pemerintah sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat sehingga harus dilaksanakan berkelanjutan.
Gubernur Olly Dondokambey SE didampingi Sekdaprov Edwin Silangen dan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana dan Wabup saat menabuh Tagonggong di acara Adat Budaya Sangihe Me’daseng

“Kegiatan ini sangat baik dan perlu dilaksanakan terus menerus. Tugas pemerintah adalah hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melayani masyarakat,” kata Gubernur Olly.
Searah dengan spirit kegiatan Me’daseng, tambah gubernur, kedatangannya ke Sangihe untuk menyampaikan program pembangunan dari pemerintah pusat yang dipimpin pasangan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan memastikannya dapat berjalan lancar di Sangihe.
Bantuan juga diberikan kepada masyarakat melalui program PKH dari Dinas Sosial Provinsi Sulut
Karenanya, Gubernur Olly mengingatkan pentingnya penguatan sinergritas dan kerjasama antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di segala bidang.(adv)


Powered by Blogger.