Header Ads

Menunggak Pajak 6 Tahun dan Kondisi Asrama Bogani di Yogyakarta Memprihatinkan. Raski : Kalau Pemkab Bolmong Menyerah, Serahkan ke Provonsi

JurnalManado - Legislator daerah pemilihan Bolmong Raya Raski Mokodompit SH prihatin dengan kondisi asrama Bogani di Yogjakarta yang juga aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondouw (Bolmong). Pasalnya, asrama yang dihuni mahasiswa asal BMR, seperti tidak terawat padahal anggaran untuk pemeliharaannya selalu ada. Selain itu, asrama yang banyak menghasilkan putra-putri terbaik ini sudah 6 tahun menunggak pajak.

"Saya sedih mendengar informasi ini. Saya berharap Pemkab Bolmong, untuk bisa membayar pajak asrama bogani di Yogjakarta. Daripada anda menyalahkan orang lain, sementara kewajiban Pemkab untuk membayar pajak dan memperbaiki asrama, anda tidak lakukan,"tegasnya kepada JurnalManado.com Selasa (26/3/2019).

Wakil Ketua DPD l Golkar Provinsi Sulut ini juga minta kepada Ketua Golkar Bolmong yang juga Fraksi Golkar Dekab Bolmong untuk mempertanyakan dalam setiap pandangan umum fraksi di Sidang Paripurna terkait anggaran pemeliharaan gedung asrama dan penunggakan pajak selama 6 tahun.

"Kalau seandainya Bupati Bolmong sudah menyerah, serahkan saja kepada Pemerintah Provinsi Sulut. Sebagai Anggota legislatif dari Dapil BMR, saya janji akan selesaikan permasalahan di asrama tersebut. Karena dalam pemerintahan OD-SK juga sangat memperhatikan asrama dan mahasiswa-mahasiswa asal Sulut diluar daerah," tandas Raski.(tino)

No comments

Powered by Blogger.