Header Ads

Muskitta Dan Tamaka Ajak P/KB Sinode GMIM Terus Berdoa Untuk Kegiatan Tanggal 6 April

JurnalManado - Meskipun banyak kendala dalam persiapan kegiatan pelaksanaan ibadah penghayatan minggu sengsara dan apel akbar Panji Josua P/KB Sinode GMIM yang akan di gelar 6 April dilapangan sparta Tikala Manado, yang acaranya akan digelar pukul 8 pagi itu, tetap panitia dan seluruh pria kaum bapa Sinode GMIM diajak untuk menggumuli acara lewat doa agar suksesnya acara ini dengan baik.
Demikian hal disampaikan panitia kegiatan ibadah penghayatan minggu sengsara dan akpel akbar Panji Josua p/KB Sinode GMIM Pdt Melky Tamaka MTh didampingi Sekretaris Panitia Pnt Yarli Muskitta SH kepada JurnalManado.com Rabu (27/3/2019).
Menurut panitia kegiatan ini akan sukses apabila kita semua minta melalui doa sehingga diberikan kesehatan dan cuaca yang baik kepada semua yang terkait dengan acara besar ini.
Informasi yang diterima oleh wartawan peserta akan membludak untuk mengikuti kegiatan ini, dan ini semua tergambar melalui undangan yang disebarkan serta baliho dan sosialisasi di semua tempat setiap kali ada ibadah P/KB diaras Sinode GMIM sampai ditingkat kolom,harap Tamaka yang diaminkan Muskitta.(tino)
Powered by Blogger.