Header Ads

Paloh Targetkan NasDem Rangking 3 Nasional. GSVL Target NasDem Ketua DPRD Kota Manado

Jurnal,Manado - Kampanye akbar Partai Nasional Demokrat (Nasdem) jadi tolak ukur bagi dunia politik di sulut. Pasalnya, ratusan ribu masa kader dan simpatisan yang tumpah ruah di Lapangan Stadion Klabat Manado,Rabu (27/03/2019), mendukung penuh partai dan para kader yang mencalonkan diri di pileg nanti.


Apalagi kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang menarik simpati bagi para kader dan simpatisan memadati Stadion Klabat meski teriknya matahari yang sangat menyengat.

Para kader yang datang dari pelosok kota Manado serta seluruh wilayah Sulawesi Utara ini berkumpul mendengarkan visi dan misi dari Partai Nasdem yang berurut nomor 5 dalam Pemilu 2019 nanti.

“Kami memiliki target untuk masuk dalam tiga besar Pemilu 2019 nanti, “ujar Paloh. Dan disambut teriakan menang dari massa.

Sementara, Ketua DPD Nasdem Kota Manado Vicky Lumentut memasang bahwa NasDem harua menang pemilihan april 2019. 
“Kami mempunyai target Ketua DPRD Manado dari Partai Nasdem, sehingga para caleg dari Partai Nasdem terus bekerja dan bersosialisasi untuk kemenangan Partai Nasdem,” tandas Vicky yang juga walikota dua periode ini.

Kampanye akbar yang dihadiri Wali Kota Bitung Max Lomban, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Minut Vonny Panambunan.(tino/man)

No comments

Powered by Blogger.