Header Ads

Panitia Paskah P/KB Dan Apel Akbar Panji Josua Sinode GMIM Gelar Rapat Pemantapan Kegiatan

Jurnal,Manado - Semakin dekat pelaksanaan perayaan Paskah Pria Kaum Bapa (P/KB) dan apel akbar, Panji Josua Sinode GMIM terus melakukan rapat pemantapan program kegiatan yang sudah di program pada Komisi P/KB Sinode GMIM yang rencana akan digelar Sabtu (6/4/2019) start di lapangan sparta Tikala Manado.
Dalam rapat yang dilaksanakan, Kamis (7/3/2019) di aula Pemkot Manado itu di pimpin langsung Ketua Umum Panitia Pdt Roy  Lengkong MTh yang didampingi Panitia inti dan pengarah Drs Frans Mawitjere, Pdt Melky Tamaka MTh, Sekretaris Pnt Jarly Mustika.
Turut di hadiri Ketua Panglima Panji Josua James Karinda MH.
Kepada JurnalManado.com Ketua Umum Panitia Pdt Roy Lengkong mengatakan, pematangan kegiatan ini terus dipacu agar kegiatan serta program P/KB Sinode GMIM paskah dan apel akbar Panji Josua P/KB Sinode GMIM akan berjalan sesuai harapan dari Komisi P/KB dan seluruh pengurus Pria Kaum Bapa.
"Kami terus perupaya melaksanakan rapat dengan seluruh panitia untuk memantapkan kegiatan  yang semakin dekat tanggal 6 April 2019 yang bertempat di lapangan sparta Tikala Manado.
Dalam acara tersebut,akan dilaksanakan kegiatan pawai yang startnya di lapangan sparta Tikala dan finish di lapangan Good Bless di kawasan mantos," tegas Lengkong kepada JurnalManado.com usuai rapat Kamis (7/3/2019) kamis malam.
Dalam rapat tersebut ada beberapa point yang sudah dibahas antara lain kesiapan seluruh seksi yang terkait dengan kegiatan seperti, kegiatan persiapan ibadah sampai kepada start masing masing peserta paskah dan pawai serta, persiapan penggalangan masa serta terkait dengan kegiatan sosial di masyarakat dan sejumlah point kegiatan lainnya.
Sementara itu,Ketua Panglima Panji Josus James Karinda MH di sela sela acara telah memberikan gambaran terkait dengan pelaksanaan pada tanggal 6 April nanti di lokasi kegiatan di lapangan sparta Tikala Manado.
Karinda memberikan masukan terkait dengan pelaksanaan serta memberikan penjelasan yang akan menjadi Pembina upacara adalah panglima tinggi panji Josua P/KB Sinode GMIM Pnt Dr GSVL Vicky Lumentut,sedangkan untuk komandannya adalah Panglima Panji Josua James Karinda MH.
Usai rapat Sekretaris Panitia Pnt Yarly Mustika telah membacakan notulensi rapat yang sudah ditetapkan pada rapat ll yang dilaksanakan di aula Pemkot Manado.
Mustika mengajak seluruh panitia akan di undang kembali dalam waktu dekat.
Mengingat pentingnya rapat ini maka diharapkan Mustika seluruh panitia  bisa hadir tepat waktu,harap Mustika menutup pembicaraan. (tino)
Powered by Blogger.