Header Ads

Presiden Akui Sulut Semakin Maju

Presiden di Bandara Sam Ratulangi Saat Meresmikan Tiga KEK dan Rusunawa IAIN Manado serta Rusunawa UKIT Tomohon
Jurnal,Manado - Hari ini, Senin (1/03/2019), Presiden RI Jokowidodo saat diwawancarai sejumlah wartawan mengakui perkembangan sulawesi utara hanya beberapa tahun sangat pesat. Hal itu dibuktikan Presiden saat berkunjung kembali disulut dalam rangka menghadiri sejumlah agenda diantaranya penutupan Konfrensi Gereja dan Masyarakat ke 10 yang dilaksanakan di Sutan Raja Hotel Airmadidi - Minut, Senin (31/03/2019) dan peresmian pengoperasian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy Batuta Trans Kalimantan, KEK Morotai, KEK Bitung dan Peresmian Rusunawa UKIT Tomohon serta Rusunawa IAIN Mahasiswa Kota Manado, Senin (1/03/2019), di Bandara Sam Ratulangi.

"Sulut sudah sangat berubah, pembangunan pesat, jalannya gede - gede, penataan kota khusus dimanado sudah lebih baik. Malam manado sudah ramai dengan perekonomian berkembang dan berjalan dengan baik.," kata Jokowi.

Ia juga mengatakan akan menyelesaikan jalan tol manado - bitung dan pengembangan pelabuhan di bitung sehingga menjadi pelabuhan Internasional Hubport Bitung.

"Saya akan balik lagi ke manado rencananya untuk meresmikan KEK Bitung dan Jalan tol,"pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.