Header Ads

Rhamdani Ajak Tim Kampanye Jokowi Amin Kampanye Turun Masuk Rumah

Jurnal,Minsel - Semakin dekatnya pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) tanggal 17 April 2019, Tim kampanye presiden dan wakil presiden Jokowidodo Ma,ruf Amin di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengajak kepada relawan dan seluruh tim untuk naik turun rumah menyampaikan visi misi dari kedua pasangan ini sehingga masyarakat di Provinsi Sulut mengetahui visi misi dari calon pemimpin lima tahun kedepan. Hal ini disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional Benny Rhamdani kepada JurnalManado.com Minggu (10/3/2019) saat melakukan konsolidasi tim kemenangan Jokowi Amin di Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Lanjut Anggota DPD RI ini, Jokowi - Amin di Sulut akan meraup suara terbanyak 80 persen sehingga sebagai tim kampanya nasional tetap terus bekerja agar kedua pasangan ini menang di Sulut.
"Ini menjadi cita cita dan harapan sebagai tim kampanye nasional untuk tim tim yang ada di daerah,sehingga Jokowi Amin akan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk memimpin lima tahun kedepan,"harap Calon Anggota DPR RI dari Partai Hanura dapil Sulut menutup pembicaraan.(tino)

No comments

Powered by Blogger.