Header Ads

Sabtu Besok Pokjam Infokom P/KB Sinode GMIM Gelar Pelatihan Jurnalistik

JurnalManado - Dalam memantapkan perkembangan teknologi di bidang Komunikasi khususnya di bidang jurnalis terlebih khusus bagi pemuda dan pria kaum gereja di kalangan P/KB Sinode GMIM melalui program kerja tahun pelayanan 2019 telah memprogram kegiatan jurnalistik  bagi Pemuda dan P/KB.
Kegiatan ini perlu dilakukan bagi jemaat bagi pemuda dan pria kaum bapa.
Hal ini disampaikan Anggota Komisi P/KB Sinode GMIM selaku juga koordinator Pokja Infokom dan IT Pnt Alfa Pandey kepada JurnalManado.com Jumat (22/3/2019) whatsupnya.
Menurut Pandey kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan minat bakat dari warga Jemaat khususnya Pemuda dan pria kaum bapa gereja.
Kegiatan pelatiham akan digelar, Sabtu besok (23/3/2019) di Jemaat GMIM Imanuel Kinali Kawangkoan, Kabupaten Minahasa,akan di mulai pukul 9 pagi didahului dengan ibadah.
Sementara itu,Ketua Pokja Infokom P/KB Sinode GMIM Pnt Jemmy Bagsi Sariosong mengatakan,kegiatan pelatihan jurnalistik ini peserra akan mendapatkan sejumlah materi antara lain perkembangan Jurnalistik, teknik melalukan wawancara dan sejumlah materi yang akan diberikan kepada peserta,"Kata Pemred Komentar tang didampingi Sekretaris Pnt Aswin Lumintang,Wakil Ketua Pnt Raymond Pasla ,Jekcly Masie,Hanny Hara Rais,Jost Tinungki serta Martino Limpong.
Selesai mendapat materi peserta langsung melakuka  praktek cara menulis berita. ( tino)
Powered by Blogger.