Header Ads

Selain Ibadah Paskah Dan Apel Akbar P/KB Sinode GMIM Bakal Gelar Bakti Sosial

Jurnal,Manado - Selain ibadah paskah dan apel akbar P/ KB Sinode GMIM, P/KB dan Panji Josua bakal menggelar bakti sosial yang  rencananya akan dilaksanakan di lokasi bencana yang ada di bagian utara Kota Manado. Hal ini disampaikan Sammy Kaawoan  kepada JurnalManado.com sabtu (9/3/2019).

Menurut Kepala Dinas Sosial,  bakti sosial ini merupakan komitmen sebagai pria kaum bapa dan Panji Josua  GMIM yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang beberapa waktu lalu terkena banjir.
Sementara itu ketua umum panitia Pdt Roy Lengkong MTh yang didampingi Ketua Harian Drs Frans Mawitjere, Pdt Melky Tamaka MTh dan Sekretaris Panitia Pnt Yarly Mustika menambahkan, panitia juga akan membuat door prais bagi peserta pria kaum bapa yang hadir.
Sementara itu Ketua Panglima Panji Josua James Karinda MH berharap kegiatan ini benar benar dapat dimaknai oleh seluruh pria kaum dan panji Josua.
"Kegiatan ini murni pelayanan dan tidak ada unsur unsur yang bernuansa politis.
Ini semua guna untuk kegiatan yang benuansa religus untuk kemulian nama Tuhan," pinta Karinda yang juga legislator Sulut.(tino)

No comments

Powered by Blogger.