Header Ads

Taklukan Juara Betahan Dikda Sulut, Tim Pemkot Bitung Bawa Pulang Piala OD - SK

Sekda Sulut Edwin Silangen Menyerahkan Piala dan Uang Tunai Kepada Pemkot Bitung yang Diterima Langsung Sekot Bitung
Jurnal,Manado - Setelah digulir selama 2 pekan, akhirnya pada final PNS Futsal se - Sulut tim futsal Pemkot Bitung berhasil merebut juara 1 dari juara bertahan Dinas Pendidikan Prov. Sulut (Dikda).

Dimana, pada pertandingan final, Jumat 22 Maret 2019 sore yang dilaksanakan di lapangan Kantor Gubernur, pemkot bitung mampu tumbangkan tim Dikda Sulut dengan scor 4-3. Sedangkan perebutan tempat ke 3 dimenangkan oleh Pemkot manado A setelah mengalahkan tim Sekdaprov Sulut dengan scor akhir 2-1. 
Foto Bersama Tim Bitung dan Seluruh Peserta yang Menerima Penghargaan

Pertandingan yang dilaksanakan oleh Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dan disuport langsung Bank SulutGo akhirnya ditutup oleh Sekretaris Daerah Pro. Sulut Edwin Silangen.

“Dalam suasana kegembiraan bisa menyaksikan turnamen futsal PNS sudah berlangsung 14 hari. Selamat kepada Korpri Pemkot Bitung yang keluar sebagai juara, sponsor utama Bank Sulutgo dan semua pihak yang terlibat,” jelas Edwin Silangen.

Juara 2 Dikda Prov. Sulut Diserahkan Langsung Oleh Sponsor Utama Bank SulutGo yang Diwakili Ibu Sandra Rogi
Pertandingan final disaksikan Sekprov Edwin Silangen serta sejumlah kepala SKPD Pemprov Sulut, Sekot Bitung, Sandra Rogi mewakili Bank Sulutgo dan ribuan penonton, diakhiri dengan penyerahan piala dan uang tunai kepada para juara, pemain terbaik Roland dari Pemkot Bitung dan puluhan doorprize yang dibagi - bagikan kepada penonton.(man)
Powered by Blogger.