Header Ads

Andre Angouw Beri Motivasi, Siswa/i SMA N 3 Manado

JurnalManado - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andre Angouw menekankan bahwa kelulusan bukanlah akhir melainkan sebuah permulaan untuk ke jenjang perguruan tinggi. Hal itu dikatakannya saat menghadiri acara penamatan SMA Negeri 3 Manado, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Sulut, Senin (15/4/2019).
"Kelulusan ini bukanlah akhir melainkan permulaan kalian. Ada yang akan lanjut diperguruan tinggi, ada yang mungkin langsung mencari kerja tapi lakukanlah dengan sungguh sungguh dan bertanggung jawab. Tekunilah bakat dan minat kalian dan jadilah ahli di bidang itu,” ungkapnya.
Legislator dapil Manado itu juga memberikan wajangan bagi orang tua, guru terkait pelaksanaan Pilpres dan Pileg 17 April nanti.
“Anggaran yang dialokasikan untuk Pemilu 2019 sangat mahal, mencapai Rp25 triliun. Karena itu harus gunakan sebaik-baiknya. Gunakan Pemilu, pilpres dan pileg ini dengan baik. kita harus menjauhi politik uang dan politik identitas. Karena hal ini akan membawa kerugian bagi masyarakat. Politik uang itu membodohi orang dan menggeser paradigma diri kita pada Pemilu dan pilpres. Demikian juga dengan politik identitas yang berpotensi memecah belah. 
Berpotensi membuat orang berkelahi, berpotensi perang saudara yang bisa merusak kehidupan," ujarnya.
“Selaku Ketua DPRD Provinsi Sulut, saya ucapkan banyak selamat atas kelulusannya, kalian adalah kebanggaan dan penerus bangsa jadilah orang orang yang bertanggung jawab di kemudian hari," tutupnya.(tino)

No comments

Powered by Blogger.