Header Ads

Andrei Angouw Sampaikan Pesan Moral,Pada Kegiatan Aksi Damai Forum Wartawan Sulut. Dari Manado Untuk Indonesia

Ketua KPU Sulut Saat Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Deklarasi Damai
JurnalManado - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw memberikan pesan dan sambutan kepada forum wartawan Sulut sekaligus menghimbau dan mengajak untuk suksesnya pelaksanaan pemilu Rabu 17 April 2019.
"Pemilu Rabu 17 April 2019 pelaksanaannya harus sukses karena suksesnya pemilu perlu peran serta wartawan juga, melalui penulisan berita jangan hoax sehingga masyarakat tidak terpancing.
Sebab anggaran untuk pelaksanaan pemilihan serentak Presiden dan Wakil Presiden dan legislarif anggaran sangat besar sampai 25 Triliun.
Diharapkan pemilu 17 April 2019 aman damai, untuk indonesia. Mulai dari Sulut ini kita belajar menciptakan suasana aman damai.
Dari Manado untuk Indonesia ucap legilator Sulut kepada JurnalManado.com Kamis (12/4/2019) saat membuka cara yang di gagas oleh  forum wartawan Sulut dan Tumbelaka centre, KPU Sulut dan Polda Sulut.
Di satu sisi juga politisi PDIP Sulut itu, mengingatkan kepada wartawan dalam menyampaikan berita kepada masyarakat harus benar benar akurat jangan hoax.
"Diharapkan berita yang benar dan sejuk sehingga masyarakat bisa melihat,membaca dan mendengar informasinya dengan benar dan jelas,"tegas Angouw .
Menurut legislator Sulut itu,pemilu harus berjalan dengan aman dan damai sebab keamanan itu mahal.
Keamanan tidak bisa dibeli, oleh karena itu sebagai wakil rakyat mengharapkan peran serta masyarakat untuk mengsukseskan pemilu 17 April nanti. 
"Peran masyarakat sangat penting dalam mengsukses pelaksanaan pada tanggal 17 April nanti.
Sebagai pimpinan dewan sangat berat kerja sama dan partisipasi dari masyarakat sehingga pemilu itu aman dan damai.
Jangan jaga bakalae karena beda pilihan itu hal biasa.
KPU Sulut Ardiles Mewoh Saat Menandatangani Deklarasi Damai
Kita semua diingatkan berpolitik yang santun segingga proses demokrasi di Sulut berjalan dengan baik.
Usai memberikan sambutan Andrei Angouw melakukan penandatangan pemilu aman dan damai dari Manado untuk indonesia aman damai.
Turut hadir pada acara tersebut Pemprov Sulut, Anggota DPRD Sulut Edwin Lontoh SE.(ADV)
Powered by Blogger.