Header Ads

Angouw Pimpin Rapat Paripurna Tutup Buka Sidang, Reses dan LKPJ 2018

JurnalManado - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut)  menggelar rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang I tahun 2019 dan penyampaian laporan alat kelengkapan DPRD Provinsi Sulawesi Utara.
Acara tersebut dipimpin langsung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Andrei Angouw, sekaligus membuka rapat paripurna pembukaan masa sidang II dan penyampaian laporan pelaksanaan kegiatan reses I, tahun 2019 serta penyampaian LKPJ Gubernur Sulawesi Utara tahun 2018.

Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw saat memimpin jalannya rapat paripurna menyampaikan bahwa agenda yang dilakukan seluruh kelengkapan dewan wajib disampaikan ke pimpinan untuk dipertanggungjawabkan.
Sementara itu anggota DPRD Sulut Amir Liputo saat membaca hasil reses daerah pemilihan (dapil) Manado menyampaikan hasil reses, bahwa masyarakat berharap adanya sinergitas pembangunan antara Provinsi Sulut dan Kota  Manado. Pertimbangannya wajah baik Kota Manado akan mencerminkan Sulut. Terutama dalam pembangunan infrastruktur, pendidikan dan faktor keamanan agar Manado sebagai ibu kota provinsi menjadi tempat yang nyaman.
Sementara itu disela sela rapat paripurna Dewan Sulut,
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE mengatakan pada 2020 mendatang, Provinsi Sulut dan tujuh kabupaten/kota akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada).
Dan dari anggaran ini pemerintah provinsi akan menganggarkan untuk pelaksanaan pilkada serentak pada tahun 2020 mendatang.
"Dengan rencana anggarn untuk pilkada serentak tahun 2020 mendatang, pemprov akan menganggarkan anggaran tersebut," tegas Gubernur Sulut.
Turut hadir pada acara rapat paripurna FORKOMPIMDA, Sekprov, Sekwan seluruh pimpinan Dewan Sulut serta seluruh kepala SKPD. (ADV)
Powered by Blogger.