Header Ads

Berjuang tanpa politik uang VaSung tembus 100ribu suara se Sulut

JurnalManado - Vanda Sarundajang Politisi PDI Perjuangan,  dipastikan kembali melenggang ke Senayan. Caleg incumbent dapil Sulawesi Utara ini saat berita ini diturunkan VaSung sudah meraup suara lebih dari 100.000 pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 melalui informasi Tim Pemenangan. 

Ketua Tim Pemenangan VaSung se Sulawesi Utara Torry Kojongian didampingi Meppy Manuhutu Koordinator Pemenangan VaSung Kota Manado saat dimintai komentarnya tentang perolehan suara, Vanda Sarundajang atau akrab di sapa VaSung mengatakan ini semua hasil kerja keras kandidat VaSung dan Tim serta banyak pihak yang ikut berjuang bersama.

"Terima kasih untuk masyarakat Sulawesi Utara karena mulai sadar apa artinya tugas dan fungsi DPR RI , karena kerja kerja nyata DPR harus dirasakan rakyat melalui program program  yang diperjuangkan melalui mitra kerja kementrian terkait ," ucap Kojongian, saat dihubungi wartawan Kamis,(18/04/19) di Manado

Kojongian menegaskan, kemenangan ini sekaligus untuk membuktikan bahwa Vanda Sarundajang komitmen dan konsisten memberi edukasi politik kepada masyarakat  menang tanpa politik uang, sehingga kerja kerja di DPR lebih fokus untuk kepentingan rakyat tanpa harus dibayang-bayang bayar hutang sehingga terjadila korupsi.

"Kami Tim dan Ibu VaSung berjuang sekuat tenaga," umbarnya.

Kojongian mengaku sangat miris dengan banyaknya tudingan bahwa semua caleg melakukan politik uang saat Pileg kemarin. 

"Kita berjuang dengan visi misi yang jelas sejalan dengan Nawacita Presiden Jokowi, serta program partai PDI Perjuangan tak ada transaksional apapun, kerja keras nyata menjadi kunci kami bisa menangkan Ibu VaSung kembali ke DPR RI," ujar Kojongian bersemangat.(hak)
Powered by Blogger.