Header Ads

GSVL Ajak P/KB Sinode GMIM Jangan Golput

JurnalManado - Disela - sela apel akbar panglima Panji Josua P/KB Sinode GMIM Pnt Doktor GSV Lumentut selaku ketua P/KB Sinide GMIM mengajak kepada seluruh pria kaum bapa GMIM untuk sukseskan kegiatan pesta demokarasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon legislatif (caleg) 17 April nanti.

"Tanggal 17 April pria kaum bapa sebagai motor penggerak untuk bisa mengajak keluarga rame rame datang ke TPS jangan golput. Kehadiran panji Josua yang juga sebagai pria kaum bapa menjadi motor dalam keluarga ajak semua anggota keluarga yang sudah berhak memilih untuk datang ke TPS,"tegas Walikota Manado itu kepada JurnalManado.com disela sela acara di lapangan sparta Tikala Manado, Sabtu (6/4/2019).
Disamping itu dalam sambutanya,  GSVL begitu disapa menghimbau kepada P/KB dan Panji Josua untuk mengawal pesta demokrasi 17 April nanti dengan mengawasi kalau ada caleg yang membagi uang dan pembagian sembako kepada masyarakat untuk membeli suara.
"Tangkap mereka,tangkap mereka ,tangkap mereka, dan serakan kepada Bawaslu dan kepolisian untuk mengawasi hal tersebut,"kata GSVL.(tino)

No comments

Powered by Blogger.