Header Ads

Kantor Gubernur Jadi Pusat Kegiatan Paskah. Ini Jadwalnya

JurnalManado – Ibadah Paskah yang dirangkai dengan HUT ke-49 GMIM Wilayah Manado Tenggara akan dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Sulut pada Minggu  21 April 2019 nanti.

Informasi yang diterima dari Panitia Kegiatan, Jumat (19/04/2019), sejumlah kegiatan yang akan digelar di samping kegiatan utama yaitu Ibadah Paskah Jemaat.

Sebagaimana rundown yang dikirimkan, kegiatan ini dimulai pada pukul 12.30 Wita, diawali di halaman gereja masing-masing dengan doa dan diharapkan jemaat  mengambil kartu doorprice, kemudian berjalan dan jemaat dari masing-masing gereja mengambil titik kumpul di komplek Narwastu (traffic light). 




Sementara para Lansia akan diantar langsung ke Kantor Gubernur. Dari titik kumpul, masing-masing jemaat akan berarak-arakan menuju ke Kantor Gubernur untuk mengikuti ibadah yang dipimpin Pdt. Andreas Yewangoe.
Adapun Jemaat GMIM Wilayah Manado Tenggara terdiri atas Jemaat Samaria Pakowa, Jemaat Zebaoth Wanea, Jemaat Adulam, Jemaat Imanuel Wanea, Jemaat Eben Haezar Tawarik, Jemaat  Bukit Zaitun Bumi Nyiur, Jemaat Bukit Moria Rike dan Jemaat  Sion Perak Sorong.

Ibadah Paskah ini akan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wagub Drs Steven OE Kandouw dan Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina dan undangan.

Usai Ibadah Paskah dan sambutan Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua BPMS GMIM, akan digelar kegiatan lomba, mulai dari Lomba Mewarnai ASM (Anak Sekolah Minggu), Lomba Mencari Telur Paskah, Lomba Bintang Vokalia, Pembagian Doorprize dan Lomba Band Rohani.(rilis)

Powered by Blogger.