Header Ads

Ketua DPRD Sulut, Hadiri Rakor KPU Sulut Terkait Kesiapan Pemilu Serentak 2019

Foto Bersama KPU, Gubernur dan Jajaran Serta Ketua Dewan Andre Angouw
Jurnal,Manado - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw hadiri rapat koordinasi (rakor) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut yang di gelar Selasa (2/4/2019) di hotel  manado convention centere (mcc).
Kegiatan ini dalam rangka Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.
Saat membahas terkait pemilu

Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw (AA), turut hadir dan terlibat diskusi yang dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Anggota KPU RI, Vryan Azis devisi perencanaan data, Dr Ardiles Mewoh, Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen SE, jajaran Forkompinda dan Bawaslu se.kabupaten/kota.

AA berharap melalui rapat koordinasi dan diskusi tentang persiapan Pemilu serentak dapat berjalan lancar, damai. Terutama tidak ada yang golongan putih (golput).

“Pemilu ini sangat berharga. Karena one man one vote one value, satu orang satu pilihan satu nilai. Karena itu mari kita sukseskan Pemilu serentak tahun 2by019,” katanya kepada JurnalManado.com usai acara.

Pada kesempatan diskusi itu, Angouw juga berharap
Rakor tersebut memang sudah seharusnya dilakukan demi kelancaran pemilu dan pilpres. Inikan pertama kali pemilu gabung antara pilcaleg dan pilpres. Jadi semua harus dikondisikan,dikoordinasikan supaya bisa berjalan dengan baik.

Saya mengajak kepada para pemilih untuk memilih secara bertanggung jawab. Karena pertama tama pemilu ini mahal, 25,59 triliun, per DPT 180 juta per pemilih membayat untuk penywlenggaraan pemilihan ini kira2 150 ribu perorang jadi itu mahal.
Jadi, jika ini pemborosan ini tergantung. Kalau dipakai dengan baik bukan pemborosan. Begitupun sebaliknya, jadi masyarakat harus memakia pemilu ini dengan baik dan bertanggung jawab. 
Pilihlah dengan sebaik baiknya untuk masa depan bersama. Bukan hanya ikut rame, money politik dan politik identitas dan saya harap masyarakat tidak termakan dengan hal hal tersebut, tutup legislator Sulut dapil Manado. 
Sementara itu gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengingatkan pesan presiden RI terkait dengan pelaksanaan pemilu serentak tanggal 17 April.

Dondokambay telah menyampaikan ajakannya selaku pemerintah daerah menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS  memberikan hak suaranya pada pemilu  17 April 2019 mendatang. (ADV)

No comments

Powered by Blogger.