Header Ads

LAPAS KLS II A Manado Gelar Pembasuan kaki Dalam Rangka Paskah

Kegiatan pembasuhan kaki di  Lapas Manado
JurnalManado - Dalam rangka menyambut Paskah Tahun 2019, khususnya warga binaan yang tergabung dalam tim  doa "Biji Sesawi" dan Army of God gelar kegiatan antara lain: Pembasuan kaki, doa berantai, puasa.
Disamping itu ada kegiatan lain yang  dimeriakkan dengan lomba lomba yaitu: CCA, Puisi , ldol.
Kegiatan ini di mulai hari ini, Senin 15 April 2019 dan akan berlanjut hingga 21 April 2019 nanti.
Pembasuan kaki dilakukan  oleh Pendeta Jemaat Okikumene Lapas Kls II A Manado  Pdt Minarni Grace Ranteallo.M. Theol bertempat di Aula Lapas Manado. Kegiatan Ritual Pembasuan Kaki ini adalah Rangkaian acara  Kolosal prosesi Jalan Salib yg akan diselenggarakan  pada hari Jumat Agung yang bertempat di seputaran Lapas Manado. 
Pembasuan kaki ini mengambil tema: MERDEKA UNTUK MENGASIHI DAN MELAYANI (bdk, Roma 6:18) dan Sub Tema:Karna kasih-Nya Kita Semua di Perbaharui dan Menjadi  Hamba kebenaran (bdk Gal.5:13)
Sementara itu, Kepala Lapas kls II A MANADO bapak  Sulistyo Wibowo.Bc.IP.S.Pd.M.Si mengatakan "Dalam rangka menyambut  PASKAH 21 april 2019 ini  mengharapkan kepada seluruh Warga Binaan Lapas kls II A Manado agar dapat menanamkan semangat kebersamaan, sportifitas,  menyatakan cinta kasih saling mengasihi dan melayani, memahami dan meningkatkan nilai nilai spiritual mental kerohanian antar sesama warga binaan ungkap Kalapas Manado kepada JurnalManado.com Senin (15/4/2019).
Hadir pada acara Pembasuan kaki tersebut adalah Kepala Lapas kls II A Manado bpk Sulistyo Wibowo,Staf lapas , pendeta Minarni selaku pelayan pembasuan kaki,seluruh Team doa Biji sesawi dan Army of God,serta para keluarga anggota team doa.(tino)
Powered by Blogger.