Header Ads

Lenda Pelealu : Manado Fiesta Masuk "Calender Of Event North Sulawesi 2019 "

Jurnal Manado – Acara bertaraf internasional Manado Fiesta masuk sebagai salah satu bagian dalam “calender of event 2019 of north Sulawesi”, yang diluncurkan oleh Menteri Pariwisata RI, Arif Yahya.

“Manado fiesta masuk sebagai salah bagian dari acara tahunan Sulawesi Utara, yang diluncurkan Senin (22/04/2019) oleh Menteri Pariwisata RI Arif Yahya, dimana saat itu Walikota Vicky Lumentut, menyampaikan tentang acara tahunan tersebut, ujar Lenda Pelealu Kadis Pariwisata kota Manado.

Dia mengatakan, dalam acara yang digelar di Balai ruang Soesila Soedarman gedung sapta pesona, Walikota Lumentut menjelaskan perbedaan antara Manado Fiesta 2019 dan tahun-tahun sebelumnya.

Lensa mengatakan, untuk Manado Fiesta 2019 ini, walikota mengatakan, ada dua konsep yang akan ditampilkan yakni keragaman dan kerukunan yang terjalin baik, serta pesona Bunaken dengan taman lautnya yang indah.

“Keragaman dan kerukunan yang terjalin dengan baik di Manado selama ini, telah membuat ibukota Sulawesi Utara ini mendapatkan predikat sebagai kota toleran di Indonesia dan Bunaken dengan keindahan bawah lautnya dan nantinya dengan konsep night carnival,” katanya.

Mengutip pernyataan walikota, Lenda mengatakan, sebagai bagian dari acara tahunan Sulawesi Utara, maka Manado Fiesta 2019, menjadi salah satu acara yang cukup banyak menarik perhatian wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Apalagi menurutnya, Menteri Pariwisata Arif Yahya, sangat mengapresiasi kemajuan dunia kapariwisataan di Sulawesi Utara termasuk Manado, maka sudah pasti hal itu menjadi penyemangat bagi Manado untuk menyukseskan acara bertaraf internasional tersebut.

Acara Manado fiesta 2019, akan digelar mulai 27 Juli sampai 4 Agustus 2019, yang akan menampilkan berbagai atraksi yang akan memukau masyarakat termasuk ada pelibatan nelayan dilaut nantinya. (Ipeh)
Powered by Blogger.